Mempercantik Twitter dengan TweetDeck

TweetDeck

Kali ini kita membahas seputaran sosial media, yaitu Twitter. Kita akan mempercantik tampilan twitter kita sekaligus memudahkan akses dalam beraktivitas di twitter. Tentunya kita akan menggunakan TweetDeck. Saya rasa cara ini sudah cukup banyak bertebaran. Namun, bagi yang belum tahu apa salahnya untuk membaca artikel ini.

TweetDeck itu semacam sebuah aplikasi interface yang memungkinkan pengguna sosial media lebih mudah dalam beraktivitas. Sosial media yang disebutkan disini adalah dua sosial media terpopuler yaitu Facebook dan Twitter. Namun sayangnya TweetDeck untuk sekarang tidak lagi mensupport Facebook.
Lalu, bagaimakah mengoperasikan TweetDeck ? Berikut tutorialnya :
- Lalu, pilih metode yang anda inginkan. Kalo saya disini lebih menggunakan Google Chrome
TweetDeck
- Karena saya menggunakan Google Chrome, jadi saya klik get the Chrome App. Selanjutnya anda akan dialihkan ke toko Web Chrome. Klik tombol hijau "Luncurkan Apl" diujung kanan atas.

- Setelah terpasang dan terinstall di Chrome anda, tutup dan buka lagi Chrome anda. Anda akan melihat jalan pintas baru bernama TweetDeck.
TweetDeck

- Klik TweetDeck. Sebelumnya, anda harus membuat akun dulu di TweetDeck. Setelah akun TweetDeck selesai dibuat, barulah anda masuk ke TweetDeck menggunakan akun TweetDeck anda tadi.

- Hasil Akhir

TweetDeck

Oh, iya jangan lupa untuk follow @tatas_06
Semoga berguna untuk semua.

Comments

Popular Posts